Adi Rami Siap Tinggalkan AC Milan Demi Tampil di Liga Champions

    0
    466

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    Bek AC Milan, Adil Rami, mempertimbangkan pindah ke klub lain pada musim panas tahun ini. Rami ingin bermain di Liga Champions bersama klub yang menjadi tujuannya nanti.

    Bila masih berseragam AC Milan pada musim depan, Rami dipastikan tidak bisa bermain pada kompetisi antarklub Eropa. I Rossoneri hanya berada di papan tengah klasemen Serie-A yang menutup peluang bermain di Liga Champions ataupun Liga Europa.

    “Aku akan membuat keputusan berdasarkan karier dan Piala Eropa 2016. Aku akan menunggu dan bersabar. Aku juga masih memiliki kontrak hingga dua tahun mendatang,” kata Rami kepada L’Equipe TV.

    “Targetku adalah mencari klub yang bisa membuatku bermain di Liga Champions. Bagaimana soal Olympique Lyon? Mengapa tidak!” lanjut Rami menanggapi ketertarikan Lyon terhadapnya.

    Rami bukan pemain utama lini belakang AC Milan. Pada musim lalu, Rami hanya bermain sebanyak 15 pertandingan. Saat ini, AC Milan memiliki bek-bek tengah yang menjadi pesaing kuat Rami, seperti Gabriel Paletta, Philippe Mexes, Alex, dan Cristian Zapata.TOR-03

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here