Agum Gumelar: PSSI Berjalan Sesuai Statuta FIFA

    0
    274

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    Mantan Ketua Umum PSSI Agum Gumelar mengatakan PSSI sekarang ini sudah menjalankan fungsi dan perannnya sesuai statuta FIFA. Jadi tak adalagi yang dipermasalahkan dan Agum berharap tidak ada lagi konflik yang terjadi pada cabang olahraga yang paling digemari masyarakat itu.

    ”S aya rasa konflik tidak perlu terjadi lagi. Saya melihat kepengurusan PSSI saat ini sudah bagus. Pembinaan berjalan dengan baik, organiasai berjalan, ISL dan kompetisi berjalan dengan baik. Semua berjalan dengan baik, jangan ada keinginan untuk merusak,” kata Agum usai konferensi pers Agum Gumelar CUP di Kantor PSSI Ring Road Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Selasa (6/1).

    Oleh karena itu, Agum mengungkapkan kondisi PSSI yang sudah baik ini jangan sampai diganggu dan dipersoalkan.Sebab ia khawatir jika diganggu maka akan kompetisi yang sudah berjalan dengan baik akan terganggu.

    “Saya mengingatkan kepada Menpora Imam Nahrawi agar belajar dulu tentang sepakbola. Setidaknya ada waktu 3 bulan, sebelum mengambil keputusan strategis,” jelas mantan Ketua Umum KONI ini.

    Agum menjelaskan saat ia dulu menjabat sebagai menteri perhubungan adalah dirinya mempelajari dahulu sebelum mengambil keputusan. TOR-06

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here