Ahsan-Hendra ke Delapan Besar Jepang Terbuka

    0
    388

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

    Ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan, berhasil melenggang ke babak perempatfinal usai menundukkan pasangan tuan rumah Yuya Komatsuzaki-Hiroki Takeuchi 21-19, 21-19 di putaran kedua Jepang Terbuka 2013, Kamis.

    Ahsan-Hendra yang menjadi unggulan pertama tanpa banyak kesulitan mengatasi pasangan peringkat 258 dunia itu pada rekor pertemuan pertama mereka.

    Kemenangan ini akan membawa Ahsan-Hendra yang kini menduduki peringkat enam dunia itu bertemu dengan unggulan keenam asal Taiwan, Lee Sheng Mu-Tsai Chia Hsin.

    Sayangnya, kemenangan Ahsan-Hendra gagal diikuti Angga Pratama-Ryan Agung Saputra yang tumbang saat menghadapi pasangan Denmark  Mads Conrad-Petersen-Mads Pieler Kolding, seperti dilansir situs resmi turnamen.

    Angga-Ryan langsung kalah dalam pertandingan straight game 14-21, 20-22, padahal secara peringkat Angga-Ryan yang ranking 11 dunia jauh di atas Conrad-Kolding yang merupakan pasangan ranking 239 dunia.

    Sedangkan anda putra lainnya, Yonathan Suryatama Dasuki-Hendra Aprida Gunawan, hingga berita ini ditulis masih bekum bertanding. Mereka akan menghadapi pasangan Jepang, Hirokatsu Hashimoto-Noriyasu Hirata yang merupakan unggulan kedelapan.TOR-05

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here