Akhir Januari, League Luncurkan Jersey Edisi Juara Persib

    0
    267

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    Produsen apparel League bakal melaunching jersey juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Persib Bandung, dengan desain istimewa. Launching dilaksanakan akhir Januari menyambut ISL 2015.

    Marketing Communication PT Berca Sportindo selaku produsen League Sapto Renggo Sembogo mengatakan, saat ini jersey masih dalam tahap penyempurnaan dan memang membutuhkan waktu karena beberapa spesifikasi yang dibuat.

    “Kostum Persib Bandung akan kami launching antara 29-30 Januari nanti. Untuk waktu tetapnya masih dalam koordinasi,” kata Sapto di Panti Sosial Bina Laras, Jakarta, Rabu (7/1).

    Untuk kostum Persib Bandung musim depan, katanya, ada dua jenis, yaitu kostum untuk pertandingan reguler di kompetisi ISL dan kostum edisi juara.

    Selain itu, Sapto membeberkan bakal terus melakukan komitmen dengan Persija. “Potensi kerja sama dengan Persib maupun Persija bisa berlanjut ke tahun-tahun berikutnya. Dukungan besar suporter dari dua klub tersebut, menjadi alasan utama kami untuk terus mengembangkan potensi jersey lokal di tanah air,” tukas Sapto di laman PT Liga Indonesia.TOR-06

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here