All Star ISL Tantang Persipura di “Perang Bintang”

    0
    325

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

    Klub Persipura akan menghadapi tim All Star Indonesia Super League (ISL) 2013 dalam laga “Perang Bintang” 2013.

    Berbeda dengan tahun lalu, pada laga “Perang Bintang” kali ini, selain menyajikan duel seru penuh aksi dan parade para bintang, ANTV dan TV One, secara simulcast (secara bersama), Sabtu (21/9) mulai 15.00 WIB akan menyiarkan secara langsungĀ  dari stadion Mandala Jayapura.

    “Kami berharap dengan adanya ‘Perang Bintang’ 2013 akan menambahkan semangat para pemain untuk saling menunjukkan kebolehannya dalam bermain sepakbola di akhir musim ini,” kata Reva Deddy Utama, Direktur Sports ANTV, Kamis.

    Ia menambahkan pihaknya juga berharap agar pecinta sepakbola tetap menunggu kehadiran ISL di musim berikutnya.

    ISL sebagaiĀ  kasta tertinggi sepakbola nasional memasuki fase terakhir, dengan melalui persaingan yang ketat dan nilai kompetitif yang sangat tinggi, akhirnya melahirkan juara sejati yaitu Persipura Jayapura.

    Sebagai Kampiun ISL 2012-2013, sang juara berhak menerima penghargaan Piala Presiden yang dibarengi dengan laga penghormatan kepada Sang juara yang disebut Perang Bintang 2013.

    Para pemain All Star ISL 2013 diluar Persipura terdiri dari 19 pemain top baik lokal maupun Asing berasal dari klub-klub seperti Persib, Persela, Persisam, Arema Indonesia, Persiba, Mitra Kukar, Gresik United, Barito Putera, Sriwijaya FC & Persija.

    Mereka adalah I Made Wirawan, Choirul Huda, M.Roby, Tony Sucipto, Patrice Nzekou, Victor Igbonefo, Dae Won Ha, Diogo Santos Rangel, Lancine Kone, Ahmad Jufriyanto, Ahmad Bustomi, Tantan, Matsunaga Shohei, Ferdinand Sinaga, ZulhamĀ  Zamrun, Konate Makan, Coulibally Djibri, Emmanuel Kenmogne dan Serginho van Dijk.

    Deretan pemain bintang asuhan Benny Dollo ini akan berusaha meruntuhkan dominasi Persipura yang tidak pernah terkalahkan di stadion Mandala Jayapura.

    Laga Perang Bintang ini juga akan diakhiri dengan ajang awarding bagi para juara, Juara Kompetisi, Pemain Terbaik, Top Skor, dan juga tim serta Pemain Fair Play.TOR-06

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here