Arab Saudi Dampingi Turki ke Semifinal ISG

    0
    273

    PALEMBANG-(TribunOlahraga.com)

    Arab Saudi akhirnya bisa mendampingi Turki untuk lolos ke semifinal sepak bola Islamic Solidarity Games (ISG) 2013 setelah menang tos koin atas Suriah di ruang konferensi pers Stadion Jaka Baring Palembang, Rabu malam.

    Tos koin guna menentukan posisi runner up Grup A ini dilakukan setelah kedua tim yaitu Arab Saudi dan Syria mempunyai poin yang sama yaitu tiga berikut dengan selisih gol yang sama-sama 4-4 dan head to head 1-1.

    Pada tos koin yang dilakukan bersamaan pertandingan antara tuan rumah Indonesia melawan Palestina ini dihadiri oleh Match Commissioner, Kamaruddin Bin Sakhri, diikuti manajemen Syria dan Saudi Arabia dan disaksikan oleh panpel ISG, ISSF dan beberapa media.

    Perjuangan Arab Saudi untuk lolos ke semifinal ISG memang cukup berat. Dari tiga pertandingan yang dilakukan berakhir dengan imbang. Pertandingan terakhir adalah berhadapan dengan Irak di Stadion Jaka Baring Palembang, Rabu.

    Pada pertandingan penyisihan terakhir Grup A ini, Arab Saudi hanya bermain imbang 2-2. Sedangkan Syria yang menjadi lawannya pada tos koin bermain imbang 3-3 dengan pemuncak klasemen yaitu Turki di Stadion Bumi Sriwijaya.

    Selanjutnya Turki sebagai juara Grup A akan berhadapan dengan runner up Grup B. Sedangkan Arab Saudi sebagai runner up Grup A akan berhadapan dengan juara Grup B.TOR-09

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here