Atletico Pimpin La Liga

    0
    402

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    Pemain timnas Spanyol Koke mencetak gol kemenangan saat Atletico Madrid unggul tiga angka atas Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol setelah menang 1-0 dari Malaga beberapa saat lalu.

    Pada pertandingan yang tidak banyak peluang itu, Koke berada di tempat tepat untuk mencetak gol keempatnya musim ini pada 20 menit sebelum pertandingan usai, setelah Willy Caballero menggagalkan upaya Adrian Lopez dari jarak dekat.

    Barcelona bisa merampas lagi posisi puncak seandainya menang atas Elche Minggu malam nanti, sebelum menghadapi Atletico di Vicente Calderon akhir pekan mendatang.

    Real Madrid sekarang tertinggal delapan poin dari Atletico, namun dapat memangkas selisih saat menjamu Celta Vigo pada Minggu.

    Kreasi Costa terbukti vital ketika ia kembali mengumpan Adrian di dalam kotak penalti, dan kali ini bola yang membentur mengenai kaki Caballero jatuh ke arah Koke yang dengan mudah memasukkannya ke gawang lawan.

    Gol itu mendorong Malaga menggebrak ke depan untuk pertama kalinya, tapi upaya keras mereka gagal menguji Courtois dan Atletico pun membawa tiga angka penting lainnya dalam persaingan perebutan gelar juara.TOR-03

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here