Barca Ditahan Imbang Atletico

    0
    333

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    Atletico Madrid berbagi gol 1-1 dengan Barcelona dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions di Camp Nou, Selasa malam (Rabu dinihari WIB).

    Bertandang ke kandang Barcelona, Atletico memulai dengan langsung menekan dan mengejutkan kiper Pinto melalui tembakan Villa pada menit-menit awal.

    Namun beberapa saat kemudian pada menit keenam, ancaman datang dari Barcelona setelah Gabi menjatuhkan Messi. Beruntung gawang Atletico masih selamat karena tendangan taktis Messi masih membentur mistar gawang.

    Barcelona kemudian kian rajin membangun serangan dan sejumlah upaya berbahaya melalui Neymar membuat barisan belakang Atletico bekerja ekstra.

    Ketatnya pertandingan memaksa Barcelona harus melakukan pergantian pemain pada menit 12. Pique yang cedera setelah berduel dengan Diego Costa, ditarik keluar dan digantikan oleh Bartra.

    Persis delapan belas menit selanjutnya, giliran Atletico harus merelakan Diego Costa meninggalkan lapangan. Costa kembali cedera dan digantikan oleh Diego.

    Babak pertama berakhir tanpa dengan kedudukan tetap imbang 0-0.

    Masuknya Diego rupanya baru membawa hasil bagi Atletico pada babak kedua. Pada menit 56 pemain pengganti itu melesakkan tembakan keras dari jarak jauh yang tidak bisa dibendung kiper Pinto, Atletico memimpin 1-0.

    Keunggulan Atletico hanya berlangsung 15 menit saja karena Neymar dengan tendangan menyilang dari sisi kanan gawang Atletico mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 71.

    Meski kedua tim berupaya terus berupaya menambah gol, pertandingan leg pertama perempat final itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

    Pada pertandingan lain, Manchester United juga bermain imbang dengan skor akhir serupa ketika menjamu Bayern Munchen di Old Trafford, demikian mengutip laman resmi UEFA. TOR-03

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here