Barcelona Menunggu Kondisi Terakhir Busquets

    0
    400

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

    Barcelona masih harus menanti sampai sesi latihan Selasa untuk melihat apakah gelandang Sergio Busquets cukup bugar untuk bermain pada pertandingan kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich pada Rabu, kata pelatih Tito Vilanova.

    Busquets merupakan bagian penting di tim Barca yang memainkan peran sebagai gelandang bertahan dan tanpa kehadirannya, peluang-peluang mereka untuk membalikkan defisit 0-4 dari pertandingan pertama pekan lalu di Munich akan semakin memudar.

    Pemain internasional Spanyol itu  cedera pangkal paha dan absen pada pertandingan Liga Spanyol Sabtu saat timnya bermain imbang 2-2 dengan Athletic Bilbao.

    Tempatnya diisi oleh Alex Song, yang kesulitan menembus tim inti sejak didatangkan dari Arsenal pada akhir musim lalu.

    “Sergio Busquets dan sejumlah pemain lain masih menderita akibat cedera-cedera minor,” kata Vilanova pada konferensi pers di lapangan latihan Barca di luar ibukota Katalan.

    “Kami akan melihat setelah sesi latihan apakah Busquets cukup bugar untuk bermain,” tambahnya seperti dikutip Reuters.

    Apakah Busquets dapat pulih tepat waktu atau tidak, peluang-peluang Barca untuk menembus final bulan depan di Stadion Wmbley london terlihat mengecil setelah mereka secara mutlak ditaklukkan juara Jerman itu pada pertandingan pertama.TOR-03

     

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here