Bayern Bantah Lakukan Kontrak Dengan Lewandowski

    0
    455

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

    Semifinalis Liga Champions Bayern Munich pada Jumat menepis laporan-laporan yang menyebutkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak kesepakatan dengan penyerang Borussia Dormund Robert Lewandowski.

    Harian Jerman Bild melaporkan bahwa Lewandowski (24), yang mencatat sejarah di Liga Champions pada Rabu dengan mencetak empat gol saat Dortmund menang 4-1 di semifinal atas Real Madrid, telah menandatangani kontrak dua tahun untuk bergabung dengan tim Bavaria.

    Menurut sejumlah laporan, satu kontrak akan mengizinkan Lewandowski untuk bergabung dengan Bayern pada Juli, sedangkan kontrak lain akan membuat ia bergabung dengan Bayern sebagai pemain free agent saat kontraknya di Dortmund habis pada Juni 2014.

    Namun Bayern dengan cepat membantah bahwa terdapat kebenaran dalam laporan-laporan itu.

    “Bayern mengacu pada sejumlah laporan mengenai pemain Robert Lewandowksi dan memberikan klarifikasi: FC BAyern tidak memiliki kontrak dengan Robert Lewandowski,” kata direktur media Markus Hoerwick seperti dikutip AFP.

    Setelah mencetak 34 gol musim ini, termasuk sepuluh gol di Liga Champions, Lewandowski menolak menandatangani perpanjangan kontrak dengan Dortmund dan telah dikait-kaitkan dengan klub Liga Utama Inggris Manchester United.

    Pada Selasa, Dortmund mengumumkan gelandang bintang mereka Mario Goetze menggunakan klausa pelepasan pada kontraknya untuk bergabung dengan Bayern pada Juli, sedangkan CEO Borussia Hans-Joachim Watzke berkata pihaknya akan berjuang untuk mempertahankan Lewandowski.TOR-02

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here