Besar Peluang MU Dapatkan Sergio Ramos

    0
    366

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    Manchester United (MU) dikabarkan menjadi satu-satunya klub yang berpeluang mendapatkan tanda tangan bek Real Madrid, Sergio Ramos, pada bursa transfer musim panas 2015. Hal itu disebabkan adanya keinginan Madrid meminang kiper MU, David De Gea.

    Demikian diungkapkan Guillem Balague, salah satu pengamat ahli sepak bola dari Skysports. Balague pun mengklaim, klub lain bakal kesulitan merekrut Ramos karena klausul pelepasan kontrak bek asal Spanyol tersebut sebesar 200 juta euro atau sekitar Rp 3 triliun.

    “Pertama (alasan klub lain bakal sulit merekrut Ramos) karena klausul pelepasannya sebesar 200 juta euro. Hal terpenting lainnya, Real Madrid tidak ingin bernegosiasi dan takkan menjual sang pemain,” ungkap Balague.

    “Dia (Ramos) membiarkan kabar ini berkembang karena ingin semua orang tahu dia tidak terlalu bahagia di Real Madrid. Namun, dengan klausul pelepasan kontrak 200 juta euro, dan Real Madrid tidak ingin menjualnya, menurut saya, hal itu akan sulit,” tambahnya.

    Di tengah gencarnya kabar Ramos akan pindah ke MU, bukan hal baru jika Madrid tengah mengincar De Gea. Menurut Balague, ketertarikan kedua klub tersebut bakal menjadi kisah menarik pada bursa transfer musim panas ini.

    “Tentu saja Manchester United ingin meminangnya. Ini akan bisa menjadi tawaran ‘nakal’ MU untuk menuntut semacam pertukaran (Ramos dengan De Gea). Namun, sekali lagi, Anda tahu fakta bahwa Real Madrid menginginkan De Gea, dan De Gea ingin solusi masalah itu selesai pada musim panas ini. Dia tidak ingin membiarkan kontraknya habis pada musim panas tahun depan,” beber Balague.

    “Real Madrid memang berharap bisa mendapatkan De Gea, meskipun Manchester United juga tampaknya saat ini tidak ingin bernegosiasi. Ini akan menjadi ‘saga’ pada bursa transfer musim panas,” lanjutnya.TOR-03

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here