BTN Bagaikan Api Dalam Sekam

    0
    551

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

    Belum genap sebulan, Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang berlangsung di Hotel Borobudur Jakarta, 17 Maret silam, benih-benih perpecahan di tubuh PSSI mulai muncul. Pemicunya lagi-lagi masalah timnas.

    Badan Tim Nasional (BTN) yang semula dipimpin Isran Noor kini mulai digoyang. Isran Noor dan La Nyalla Matalitti kini sama-sama mengklaim sebagai Ketua Badan Tim Nasional (BTN) yang sah. BTN pun bagaikan api dalam sekam.

    Sekjen PSSI Hadiyandra pun membuat pernyataan bahwa BTN hanya satu yakni yang diketuai La Nyalla Mattalitti. Lalu bagaimana nasib Isran Noor ?

    “BTN hanya satu, yakni yang di Ketuai La Nyalla Mahmud Matalitti. Kalau ada yang mengaku-aku lagi, tidak perlu ditanggapi secara serius” ujar Hadiyandra.

    Dikatakannya lagi, La Nyalla sudah disetujui menjabat Ketua BTN dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI, di Hotel Shangri-La, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (8/4).

    “Pak Isran harus menerima keadaan jika kini tidak lagi menjadi Ketua, melainkan Wakil Ketua BTN. Sebab, pak La Nyalla mengantongi surat keterangan (SK) yang ditandatangani Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin. SK tersebut, berbunyi pengangkatan pak La Nyalla sebagai Ketua BTN dan Isran sebagai Wakilnya bersama Harbiansyah Hanafiah,” tambahnya.TOR-02

     

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here