Chelsea & Valencia Memburu Pemain Muda Serbia

    0
    392

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    Gelandang Partizan Belgrade, Andrija Zivkovic, menjadi incaran dua klub besar Eropa, yakni Chelsea dan Valencia. Demikian pernyataan dari agen Zivkovic, Pedja Djordjevic, kepada O Jogo pada Selasa (23/6/2015).

    “Kami akan menganalisis segala pilihan yang kami terima. Kami tidak ingin terburu-buru membuat keputusan. Valencia dan Chelsea juga menjadi dua klub yang tertarik kepada Zivkovic,” kata Djordjevic.

    Zivkovic baru saja membawa Serbia menjuarai Piala Dunia U-20 di Selandia Baru. Pemain berusia 18 tahun itu memberikan umpan kepada Nemanja Maksimovic yang berbuah gol penentu kemenangan atas Brasil pada laga final itu.

    Karier Zivkovic mencuat saat menjalani debut bersama Pertizan pada 28 April 2013. Hampir setahun berselang, tepatnya 4 Maret 2014, Zivkovic ditunjuk sebagai kapten termuda sepanjang sejarah Partizan. Saat itu, usianya baru 17 tahun 7 bulan 18 hari.

    Karier Zivkovic bersama tim nasional Serbia level senior diawali saat menghadapi Jepang pada 11 Oktober 2013. Zivkovic kembali membuat rekor sebagai pemain termuda yang tampil bersama timnas Serbia.

    Zivkovic merupakan pemain sayap kanan yang sebenarnya berkaki kidal. Kemampuannya menusuk ke sisi dalam pertahanan lawan ditambah tembakan keras kaki kiri menjadi andalan Zivkovic.TOR-03

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here