Cidera Rooney Seperti Pertunjukan Horor

    0
    323

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

    Cidera kepala yang dialami Wayne Rooney terlihat seperti sesuatu yang ada di film horor menurut koleganya di tim nasional Inggris, Theo Walcott.

    Rooney dicoret dari tim nasional karena luka di dahinya setelah berbenturan dengan rekan setimnya di United Phil Jones pada awal pekan ini.

    Luka itu memerlukan jahitan dan memaksa penyerang 27 tahun itu mengundurkan diri dari tim nasional Inggris untuk dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Moldova dan Ukraina.

    Saat diminta untuk menjelaskan seberapa parah cedera itu pada konferensi pers di pusat latihan tim St George Cross, Walcott menunjuk botol air minum di sampingnya dan berkata, “Saya telah melihat gambarnya dan itu (luka yang) besar.”

    “Itu luka yang sangat besar. Itu bukan pemandangan bagus, sejujurnya. Itu tidak akan membantu penampilannya, saya tidak akan berpikir demikian. Itu sangat tidak menarik untuk dilihat. Itu adalah sesuatu seperti di film horor.”

    Gelandang United Michael Carrick, yang melihat saat Rooney mendapat cidera itu, menepis saran-saran dari para pewarta bahwa rekan setimnya itu semestinya mengambil inspirasi dari sosok ikonik Terry Butcher, yang berlumuran darah pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 1990 saat melawan Swedia namun tetap memaksakan diri untuk bermain.

    “Kita tahu seperti apa dia (Rooney),” tutur Carrick.TOR-03

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here