City Tanpa Aguero Lawan Barcelona

    0
    336

    agueroJAKARTA-(TribunOlahraga.com) Sergio Aguero belum sepenuhnya pulih dari cedera otot pahanya sehingga ia harus absen saat Manchester City menghadapi Barcelona dalam pertandingan Liga Champions pada Selasa, kata pelatih Manuel Pellegrini, Senin.

    Pemain depan asal Argentina berusia 25 tahun, yang telah membukukan enam gol dalam lima pertandingan Liga Champions musim ini, mengalami cedera otot paha setelah mencetak gol dalam pertandingan yang dimenangi City dengan skor 5-1 atas Tottenham Hotspur pada 29 Januari dan kemudian ia terpaksa absen dalam tiga pertandingan terakhir, lapor Reuters.

    “Aguero tidak bisa berlatih hari ini dan ia juga tidak masuk dalam daftar tim untuk pertandingan besok. Dia masih belum pulih,” ujar Pellegrini kepada wartawan di Etihad Stadium.

    “Kami masih akan terus memantau apakah ia sudah bugar untuk pertandingan Sabtu tetapi itu juga masih sulit.”

    Tapi ada juga kabar baik untuk City, bagaimanapun, gelandang asal Brazil Fernandinho telah pulih dari cedera yang dialaminya dan ia sudah bisa bergabung dengan tim saat menghadapi Barcelona setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir. TOR-03

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here