Coaching Clinic Chelsea Terlampau Ekslusif

    0
    419

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

    Selain mengadakan sesi Meet and Greet serta Jersey signing, skuad Chelsea di Jakarta juga menggelar Coaching Clinic di lapangan D, Senayan, Jakarta, Rabu siang (24/7/2013).

    cochingSesi coaching clinic ini dihadiri oleh empat pemain Chelsea, yakni Branislav Ivanovic, Ramires, Lucas Piazon serta Nathaniel Chalobah. 45 peserta umur 12-16 tahun dari Sekolah Sepak Bola ASIOP APACINTI Senayan dan peserta undangan khusus dari Samsung Indonesia mengikuti sesi coaching clinic ini.

    Pelatihan singkat tersebut dibagi ke dalam dua sesi. Sesi pertama dimulai pada pukul 14:00 WIB, para peserta diberikan pelatihan oleh staff kepelatihan The Blues. Sementara, sesi kedua dimulai pukul 15:00 WIB, sesi ini para peserta diberi pelatihan dasar teknik bermain bola seperti mengoper, menggiring, serta menendang langsung oleh empat pemain Chelsea yang datang.

    Meski sempat menyatakan acara Coaching Clinic terbuka untuk umum, nyatanya pihak BNI hanya memperkenakan undangan khusus saja yang bisa masuk ke area pelatihan. Hal tersebut membuat seorang ibu dan empat anaknya harus menahan kecewa lantaran tak bisa melihat pemain idola mereka dari dekat.

    “Saya sudah membeli tiket untuk besok, terus katanya untuk pemegang kartu kredit BNI digratiskan Coaching Clinic gratis, tapi nyatanya hanya untuk pemegang kartu kredit BNI Premium yang boleh masuk. Empat anak saya ini yang kepingin banget ketemu pemain Chelsea, makanya saya ajak ke sini,” ungkap orang tua peserta, ibu Ira Widia.

    Hal ini juga dialami para awak media, panitia pengaman terkesan pilih-pilih memberikan izin masuk, meskipun Mereka hanya memperbolehkan awak media televisi melakukan peliputan. Sedangkan yang tidak bisa masuk hanya menyaksikan dari luar pagar lapangan.

    Skuad Chelsea dijadwalkan akan menghadapi Indonesia XI, Kamis esok (25/7/2013) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Kick off pertandingan dimulai pada pukul 20:30 WIB. [arn]TOR-03

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here