Conelo Tunggu Keputusan Cotto

    0
    310

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    SAUL ‘Conelo’ Alvarez (44-1-1,31 KO) menyatakan dirinya tak mau berlama-lama menunggu pertarungan melawan juara kelas menengah WBC Miguel Cotto (39-4,32 KO), menueurt jadwal keduanya dipertemukan 2 Mei mendatang.

    Menurut petinju berusia 24 tahun itu, pihaknya telah melakukan megosiasi kontrak pertarungan melawan Cotto (34). Namun, kata Gaby Penagaricano, penasihat Cotto, bahwa klausul kontrak itu belum disetujui manajemen terutama soal besarnya bayaran yang diterima.

    Bahkan, promotor Oscar De La Hoya dari Golden Boy Promotion tengah mencari lawan lain bagi Cotto tentunya dengan bayaran yang lebih besar.

    “Saya tidak mengerti apa yang terjadi. Kami telah memberikan banyak hal agar pertarungan ini terlaksana. Sudah lebih dari satu bulan, Cotto belum menandatangani klausul kontrak,” tandas Conelo.

    “Cotto harus memberikan keputusan. Saya tidak ingin menunggu lama lagi. Mudah-mudahan, keputusannya tidak akan menyakiti negaranya dan para penggemar yang ingin menyaksikan pertarungan ini,”

    Seperti diketahui, menghadapi Cotto merupakan pilihan utama bagi Conelo dalam upaya mendapat bayaran tinggi dipertarungan berikutnya. TOR-05

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here