Denny Gumulya: Wajar Atlet Berprestasi Jadi Bintang Iklan

0
952

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Atlet yang telah menorehkan prestasi dunia seperti lifter Eko Yuli Irawan dan Triyatno adalah wajar jika menjadi bintang iklan. Pasalnya mereka ini adalah anak bangsa yang telah mengukir prestasi membanggakan bukan saja di level SEA Games tetapi sudah Asia bahkan Olimpiade.
Pernyataan itu disampaikan Direktur Utama PT.So Good Food, Denny Gumulya seusai memberikan bonus Rp.200 juta kepada lifter nasional Eko Yuli Irawan di Mall Ciputra World kawasan Kuningan Jakarta, Selasa, (25/3).
Menurut Denny, Eko Yuli dan Triyatno langsung dijadikan bintang iklan So Nice dengan harapan menjadi inspirasi bagi generasi muda agar mereka mau terjun sebagai atlet khususnya cabang angkat besi.
‘’Semula memang kita ada kekhawatiran apakah keduanya ini mampu mempertahankan prestasinya setelah menjadi bintang iklan So Nice. Dan ternyata, prestasi mereka semakin meningkat dengan puncaknya meraih medali perak dan perunggu di Olimpiade,’’kata Denny yang juga mantan pembalap (balap sepeda) nasional itu.
Lebih jauh Denny mengatakan, So Nice merasa bersyukur dan bangga karena keberadaan Eko Yuli Irawan dan Triyatno mampu menaikkan penjualan.
Memang sejak awal Denny mengingkatkan baik Eko maupun Triyatno bahwa menjadi bintang iklan juga dituntut sebuah tanggung jawab yakni prestasi mereka.
Pihak So Good Food seperti dijelaskan Denny tak akan pernah berhenti memberikan apresiasi kepada atlet sejauh mereka konsisten berprestasi.
’’Bahkan sekarang ini saya sedang memikirkan produk yang melibatkan mantan atlet. Jujur saja, masih banyak mantan atlet kita hidupnya memprihatinkan,’’tambah paman dari petenis putri nasional Sandy Gumulya dan Beatrix Gumulya itu.
Seperti diketahui, So Nice bukan hanya memilih Eko Yuli dan Triyatno sebagai bintang iklan. Pecatur top seperti GM Susanto Megaranto, GMW Irene Kharisma Sukandar, GMW Medina Warda Aulia juga menjadi bintang iklan dari produk makanan yang dikendalikan PT.Japfa Comfeed ini.TOR-02

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here