Djamal Aziz : Pertemuan PSSI-Menpora Tetap Dalam Jalur Statuta FIFA

    0
    295

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    Djamal Aziz, Anggota Komite Eksekutif PSSI mengaku pihaknya siap untuk menemui Menpora, Imam Nahrawi dan lembaganya. Ini diutarakan dua hari sebelum batas waktu, yang sebelumnya ditetapkan oleh Komisi X DPR RI selambat lambatnya tanggal 23 Juni 2015.Permintaan itu menjadi kesimpulan rapat kerja Komisi X DPR RI dengan Menpora, Rabu (10/6) hingga Kamis (11/6) dini hari.

    Menpora dalam pertemuan dengan DPR RI tersebut telah menyetujui untuk membicarakan rencana penyelenggaraan kompetisi dalam menghidupkan kembali persepakbolaan Indonesia, serta langkah-langkah strategis untuk segera mengakhiri sanksi FIFA.

    “PSSI tidak pernah tidak siap. Kami selalu siap,” jelas Djamal Aziz di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Minggu (21/6).

    Djamal menambahkan bahwa pihaknya berharap pertemuan tanpa mengabaikan statuta. Harapan disampaikan karena PSSI ingin tetap dalam jalur aturan FIFA.

    “Kami punya patron dan bekerja berdasarkan statuta. Kalau tidak keluar dari Statuta, kami akan berikan jawaban. Kalau keluar dari konteks Statuta, kami tidak jawab. Kami diminta FIFA harus mampu menjaga integritas dan eksistensi federasi,” tambahnya.

    Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Djamal Aziz : PSSI Siap Bertemu Menpora Tetap Dalam Jalur Aturan FIFA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Djamal Aziz : PSSI Siap Bertemu Menpora Tetap Dalam Jalur Aturan FIFA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.TOR-08

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here