Djohar Arifin Optimis Sepakbola Sulut Bangkit

    0
    322

    MANADO-(TribunOlahraga.com)
    Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin melantik kepengurusan PSSI Sulawesi Utara (Sulut). Di bawah kepemimpinan Jackson Andre W Kumaat, pengurus PSSI Sulut resmi dilantik.

    Djohar dalam pidato sambutannya meyakini, bahwa suatu saat sepakbola di Sulut akan bangkit di bawah kepemimpinan Jackson. Bahkan di depan ratusan penggila bola Sualwesi Utara, Djohar tak segan mengungkapkan bahwa inilah tonggak kebangkitan sepakbola Sulut.

    “Ini menjadi tonggak sejarah bagi persepakbolaan Sulawesi Utara. Kita berbangga pernah punya Opa Mangindaan dan sekarang ini ada anak muda yang luar biasa ingin membangkitkan sepakbola Sulut. Saya sangat yakin bahwa inilah awal kebangkitan persepakbolaan kita. Saya bangga dengan Jackson,” terang Djohar di Manado.

    Bertepatan dengan dilantiknya kepengurusan PSSI Sulawesi Utara Djohar juga menandai digelarnya Liga Sulut, yang merupakan Liga sepakbola pertama di Sulut. Liga tersebut akan menjadi tonggak kebangkitan sepakbola di Sulut yang sempat mati suri. Gelaran Liga Sulut juga diharapkan mampu mencetak pemain-pemain andal yang menjadi harapan Indonesia ke depan.

    “Liga Sulut ini merupakan bukti bahwa PSSI di bawah Jackson benar-benar ingin membangkitkan sepakbola Sulut. Saya yakin liga ini akan menjadi pencetak pemain-pemain handal nasional,” kata Djohar.TOR-10

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here