Dortmund Tundukkan Malaga

    0
    511

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

    Borussia Dortmund berhasil memenangi pertandingan kedua perempat final Liga Champions di Stadion BVB melawan Malaga pada Selasa (Rabu WIB) dengan skor agregat 3-2.

    Dua gol tercipta pada babak kedua dan satu pada saat tambahan waktu.

    Malaga lebih dulu mencetak gol lewat Julio Baptista di menit awal babak kedua namun dibalas Dortmund lewat Marco Reus lima menit menjelang babak kedua berakhir dan dilesakkan lagi oleh Filipe Santana dalam empat menit tambahan waktu.

    Pada babak pertama gol Malaga dikoleksi Joaquin pada menit ke-25 dan dibalas Dortmund melalui Robert Lewandowski pada menit ke-40.

    Pertandingan babak kedua dilakoni kedua kesebelasan dalam tempo tinggi dan semangat tinggi sejak peluit dibunyikan.

    Kedua kesebelasan membangun serangan dengan umpan jauh dan terobosan disertai usaha mematahkan tiap peluang bahkan disertai tackling keras.

    Dortmund pada babak kedua lebih banyak menekan Malaga namun justru gol kedua Malaga diperoleh melalui serangan balik. Ketinggalan 1-2 tidak membuat Dortmund lemas malahan justru meningkatkan tekanan dengan mengerahkan seluruh pemain maju ke depan gawang lawan untuk menciptakan kemelut hingga membuka peluang terciptanya dua gol terakhir.TOR-02

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here