Duel Jermain Taylor Lawan Sergio Mora, 6 Februari

    0
    367

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    JUARA kelas menengah IBF Jermain Taylor akan bertarung untuk mempertahankan gelar melawan Sergio Mora di Beau Rivage Rsort & Casino, Biloxi,Mississippi, 6 Februari.

    Duel Taylor dan Mora sebenarnya pernah diset pada 19 Mei 2007 di Fedx Forum, Memphis, Tennessee. Namun, Mora membuat kejutan dengan membatalkan rencana duel itu sekaligus menepis kemungkinan bayaran 1 juta dolar yang bakal dikantonginya.

    Saat itu, Mora beralasan, FedEx Forum sangat dengan Little Rock, Arkansas, sehingga kemungkinan besar Taylor akan diuntungkan. Taylor akhirnya bertarung melawan juara kelas menengah junior Cory Spinks.

    Lou DiBella, promotor kedua petinju, Taylor dan Mora sudah sepakat bertemu di Biloxi, tempat di mana Taylor mengalahkan Sam Soliman, 8 Oktober.

    Menurut IBF, kontrak pertandingan baru akan diteken, 17 Januari. IBF memberi tenggang waktu pertandingannya hingga 8 Februari. Pemenang duel ini harus berjumpa penantang gelar Hassan N’Dam.

    “Ini duel berkualitas. Taylor berkesempatan mempertahankan gelar satu kali sebelum bertemu penantang wajib,” kata DiBella.TOR-05

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here