Ferry Rotinsulu Ingin Istirahat Setahun & Fokus Ngurus Keluarga

    0
    450

    PALEMBANG-(TribunOlahraga.com)
    FERRY Rotinsulu, kiper legendaris Sriwijaya FC yang terakhir bermain di Persebaya Surabaya, mengaku ingin total istirahat dari sepakbola dalam setahun ke depan.

    Dalam usia 32 persis pada 28 Desember 2014, Ferry sebenarnya masih banyak menerima tawaran. Tapi, karena jauh dari Palembang tempat ia tinggal bersama jeluarga, terpaksa ia menolak. Ia menyebut Pusamania borneo FC dan Persipura Jayapura sempat menghubunginya.

    “Saya ingin istirahat dulu, selama satu tahun terakhir jauh dari keluarga. Jadi ke depan ingin dekat sama mereka,” ujarnya saat dihubungi laskarwongkito.com, Senin (29/12) malam.

    Disebutkan Ferry, tiga putrinya, terutama anak pertama dan kedua, Alkayla Fersha Rotinsulu serta Andrea Syahira Rotinsulu, merupakan faktor utama yang membuatnya mengambil sikap untuk istirahat dari sepakbola saat ini.

    “Mereka sekarang sudah tahu kalau saya meninggalkan mereka dan itu rasanya cukup berat. Karena itu ke depan saya ingin dekat dengan anak-anak saya dulu,” tambahnya.

    Ia juga pernah tak bisa menjadi suami siaga saat Lota, kini berusia 8 bulan, masuk rumah sakit karena tipes. “Rasanya itu sangat berat dan menyedihkan. Kini saya harus membayar semua masa-masa tersebut dengan lebih dekat bersama mereka,” katanya lagi. TOR-10

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here