Gaji Neymar di Bacrelona Fantastis, Rp 180 Miliar Perbulan

    0
    363

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    Neymar bakal mendapat gaji yang besar setelah kembali dari ajang Copa America. Menurut laporan, pemain internasional Brasil tersebut akan memperoleh 12 juta euro (sekitar Rp 180,434 miliar) tatkala memperpanjang kontrak baru berdurasi lima tahun dengan Barcelona.

    Media Spanyol, Sport, menyebutkan bahwa pada bulan Maret, mantan pemain Santos ini sudah memperoleh kata sepakat dengan La Blaugrana untuk menaikkan gajinya sebesar dua kali lipat. Dengan demikian, pemain berusia 23 tahun ini akan menempati posisi kedua daftar pemain dengan gaji tertinggi di Camp Nou, di bawah Lionel Messi.

    Suratkabar itu juga mengatakan bahwa mepetnya waktu antara final Liga Champions dan Copa America membuat Neymar tak mungkin menandatangani kontrak baru tersebut. Pasalnya, empat hari setelah final Liga Champions pada 7 Juni di mana Barca menjadi juara, Neymar langsung menuju Cile untuk membela Brasil di ajang Copa America.

    Di samping itu, Barca pun tengah sibuk mempersiapkan pemilihan presiden baru.

    Neymar mencetak 39 gol pada musim ini untuk membawa Barca meraih tiga gelar alias treble. Dia pun menjebol gawang lawan dan membuat assist ketika Brasil menang 2-1 atas Peru, Minggu (14/6/2015), untuk menjamin Selecao mengawal turnamen tersebut dengan hasil yang menjanjikan.TOR-03

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here