Garuda Muda Menang Tipis 1-0 Atas Brunei

    0
    385

    YOGYAKARTA-(TribunOlahraga.com)

    Tim Nasional Indonesia Usia 23 tahun mengalahkan Tim U-23 Brunei Darussalam 1-0 pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis malam.

    u-23Gol tunggal Timnas Indonesia diciptakan pemain belakang Andri Ibo pada menit 52 melalui tendangan mendatar kaki kiri yang tidak terlalu keras.

    Satu-satunya gol kemenangan tim yang dipersiapkan untuk SEA Games ini bermula dari sepak pojok di sisi kiri gawang tim Brunei Darusalam.

    Tendangan yang jatuh di kotak pinalti Brunei tersebut disusul kemelut di depan gawang Brunei Darusalam hingga terjadi bola liar.

    Andri Ibo yang datang dari belakang langsung menyambut bola liar dengan kaki kirinya ke arah gawang Brunei Darusalam.

    Dan tendangan Andri yang tidak terlalu keras ini gagal diantisipasi penjaga gawang Brunei Darussalam Fahrul dan bola langsung bersarang di sisi kiri gawang.

    Meski mendominasi pertandingan dengan serangan gencar yang beberapa kali menciptakan peluang emas, namun striker Timnas Indonesia asuhan Rahmad Darmawan ini gagal menambah gol kemenangan hingga pertandingan, yang dipimpin wasit Andi Kristanto ini, berakhir.

    Bahkan strategi Rahmad Darmawan yang merombak barisan depan dengan memasukkan sejumlah pemain pengganti juga tidak berhasil menambah koleksi gol Timnas U23 Indonesia. TOR-10

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here