Gasquet Melaju ke Perempatfinal ATP World Tour

    0
    455

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

    Unggulan utama Richard Gasquet bertahan di Putaran Final ATP World Tour ketika mencapai perempatfinal Piala Kremlin setelah menang 6-3, 3-6, 6-1 dari petenis Rusia Evgeny Donskoy.

    Donskoy yang berperingkat 84 sempat mengambil set kedua, namun Gasquet yang berperingkat 10 dunia, mengakhiri perlawanannya di set ketiga untuk menang dalam tempo 1 jam 44 menit.

    “Ini adalah pertama kali saya di turnamen ini namun saya sudah dua kali ke Moskow saat bermain untuk Piala Davis dan saya punya kenangan indah dari kunjungan itu,” kata Gasquet seperti dikutip AFP.

    Dari bagian WTA turnamen ini, runner-up tahun lalu dan unggulan ketujuh Samantha Stosur dari Australia maju ke perempatfinal setelah mengalahkan petenis Prancis Alize Cornet dengan 6-4, 6-1.

    “Saya kira laga ini akan sulit, karena sebelumnya kami bertarung lama dan melelahkan,” kata Stosur.

    Di babak delapan besar, Stosur akan menghadapi juara Prancis Terbuka 2008 Ana Ivanovic yang mengalahkan petenis non unggulan dari Ceko Klara Zakopalova 6-3, 6-1.

    Mengenai pertemuannya dengan Stosur Jumat waktu setempat nanti, seperti dilaporkan AFP, Ivanovic berkata, “Dia adalah lawan yang sangat tangguh. Dia bermain berbeda dari banyak petenis lainnya.” TOR-05

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here