Gervonta Siap Ladeni Tantangan Ryan Garcia

0
98

 

JAKARTA -(TribunOlahraga.id)
HAMPIR di setiap kesempatan, Ryan Garcia menantang duel dengan Gervonta Davis, juara kelas ringan [61,2kg] WBA regular. Gervonta pun kerap membalas ocehan Garcia dan menyatakan kesiapannya untuk bertarung dengan Garcia.

Baca Juga: Setelah Javier Fortuna, Ryan Garcia Ingin Tantang Gervonta Davis

Garcia baru saja memenangkan pertarungan dengan TKO ronde 6 atas Javier Fortuna di Crypto.com Arena, Los Angeles, Sabtu (16/7). Duel ini digelar di kelas ringan super atau welter junior [63,5kg]. Pascakemenangan itu, Garcia kembali tantang Davis.

Tapi, ada tapinya.

Baca Juga: Cara Menghilangkan -17 Kg Lemak Perut dalam 2 Minggu[AD]
Garcia siap bertarung dengan Garcia di kelas welter junior, bukan di kelas ringan di mana Javis juara regular WBA.

Baca Juga: Ini Lawan Ryan Garcia pada 16 Juli, Bukan Gervonta Davis.

“Saya merasa lebih baik di kelas ini,” ujar Garcia. “Saya akan turun ke kelas ringan. Saya akan bertarung dengan Tank (julukan Gervonta Davis) jika ia mau di kelas welter junior. Saya akan pastikan negosiasinya jadi jangan bilang saya main-main.”

“Saya inginkan pertarungan itu karena itu akan membuat orang menghormati saya selayaknya. Saya tak pernah takut. Saya memiliki spirit kompetisi dalam diri saya dan kalian akan lihat ketika saya menendang bokongnya dalam pertarungan itu.”

Tak banyak komentar Davis soal tantangan itu. Dalam akun Twitter-nya, Davis hanya menulis: ‘sampai jumpa kalian semuanya hingga akhir tahun.”TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here