Giggs Sebut MU Incar Sejumlah Pemain Bintang

    0
    452

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    Asisten pelatih Manchester United (MU), Ryan Giggs, mengungkapkan, timnya bakal mencari pemain-pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2015. Menurut dia, hal itu dilakukan agar MU dapat bersaing dalam perburuan gelar juara musim depan.

    MU hingga saat ini sudah mendapatkan tanda tangan Memphis Depay dari PSV Eindhoven. Beberapa pemain bintang yang dikabarkan tengah diincar Setan Merah, antara lain bek Real Madrid, Sergio Ramos dan gelandang Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger.

    “Jika tersedia pemain-pemain juara, yang telah membuktikan dirinya, mari dan kita akan coba merekrut mereka. Tim yang baik adalah diisi dengan pemain-pemain penting di posisi gelandang, penyerang, bek, dan kiper. Saya yakin kami akan mencoba menguatkan skuad dengan berbagai cara,” ujar Giggs.

    Pada musim depan, MU akan kembali berkiprah di Liga Champions setelah finis di posisi keempat klasemen Premier League. Menurut Giggs, hal itu juga merupakan salah satu alasan MU harus merekrut pemain bintang.

    “Kami jelas butuh menguatkan skuad karena kami adalah empat besar. Kami tidak berada di posisi pertama, kedua, atau ketiga. Musim depan bakal ada tambahan tantangan di Liga Champions dan kami butuh pemain-pemain yang bisa meningkatkan performa kami,” kata Giggs.

    “Namun, performa kami memang tidak buruk. Kami memiliki rekor bagus pada laga-laga besar musim lalu dan masalah utama kami adalah konsistensi. Kami kehilangan banyak poin dan memulai musim dengan buruk. Kami juga banyak meraih hasil imbang pada laga tandang ketika melawan tim yang seharusnya bisa kami kalahkan,” beber Giggs.TOR-03

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here