“Gowes Sehat” Alfamart Targetkan 104 Ribu Peserta

    0
    604

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

    Lomba balap sepeda bertajuk Alfamart-Alfamidi ‘’Gowes Sehat’’ 2013 yang berlangsung secara serentak di 18 kota di Indonesia pada 27 Oktober mendatang mentargetkan 104 ribu peserta. Ini merupakan rekor dan diharapkan bisa masuk MURI (Museum Rekor Indonesia).Lomba ini digelar dalam rangka ulang tahun Alfamart yang ke-14 dan Alfamidi yang ke-6.

    “Acara ini digelar sebagai apresiasi perusahaan kepada konsumen yang telah mendukung dan menerima kehadiran toko kami di tengah-tengah masyarakat,” ucap Nur Rachman, Corporate Communication General Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (SAT) dalam jumpa wartawan di Senayan, Selasa (1/10).

    Nur Rachman menambahkan jumlah kota penyelenggara “Gowes Sehat” meningkat dibandingkan tahun lalu yang hanya 13 kota.

    Lima kota yang baru ikut tahun ini adalah Bogor, Palembang, Pekanbaru, Medan, dan Jember. Sedangkan 13 kota lainnya adalah Jakarta, Serang, Karawang, Bandung, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Solo, Malang, Surabaya, Bali, Lampung, dan Makassar.

    “Tahun lalu ada 70.000 peserta, tahun ini semoga bisa mencapai 104.000 peserta,” harap Rani Wijaya, Marketing Communication Managet PT SAT menambahkan.

    Kecuali di Makassar yang akan menyelenggarakan pada 3 November 2013, semua kota akan menggelar “Gowes Sehat” pada 27 Oktober 2013. Rencananya tiap kota akan menghadirkan artis sebagai penghibur acara. Di Jakarta, JKT48 dan Teamlo didapuk sebagai dua artis penghiburnya.

    Untuk mengikuti acara ini, peserta diharuskan membayar Rp 25.000 untuk biaya pendaftaran. Aktor laga Donny Kusumah yang juga Duta Alfamart ikut meramaikan lomba ini.

    Sejumlah hadiah sudah disiapkan bagi peserta antara lain sepeda motor, TV, sepeda, power bank, dan voucher belanja. Selain itu akan dibagikan grand prize untuk hadiah undian nasional berupa uang sebesar Rp 100 juta (pemenang I), Rp 75 juta (pemenang II), dan Rp 50 juta (pemenang III). TOR-05

     

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here