Harga Kondogbia Melambung Tinggi

    0
    335

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    CEO AC Milan, Adriano Galliani, mengaku tak sanggup menebus mahar untuk gelandang AS Monaco, Geoffrey Kondogbia. Lantaran persaingan antara Milan dan rival sekotanya, Inter Milan, harga Kondogbia berpotensi melonjak hingga tiga kali lipat.

    Monaco hanya butuh dana 20 juta euro (sekitar Rp 302,5 miliar) ketika merekrut Kondogbia dari Sevilla pada Agustus 2013. Berdasarkan Transfermarkt, nilai Kondogbia saat ini menurun jadi 16 juta euro.

    “Persaingan membuat harga dan gaji pemain melonjak. Kami mengawali dengan tawaran 35 juta euro, tapi ini bisa berakhir melampaui 40 juta euro. Kini, Kondogbia juga meminta beberapa juta euro lagi,” ungkap Galliani.

    “Pemenang dari persaingan ini bukanlah pemenang sesungguhnya. Pemenang akan berdarah-darah. Saya pun antara optimistis dan pesimistis,” tambah Galliani.

    Sejak Jumat (19/6/2015), Galliani berada di Monte Carlo guna bernegosiasi dengan perwakilan Monaco. Inter juga mengirimkan Direktur Umum Maro Fassone dan Direktur Olahraga Piero Ausilio.

    Inter sempat dilaporkan unggul dari perburuan. Namun, itu dibantah oleh Fassone. “Sayang sekali tidak. Kita lihat saja. Negosiasi dilanjutkan besok,” katanya.

    Selain Inter dan Milan, Juventus juga dikabarkan meminati gelandang berusia 22 tahun itu. Tetapi, tak satu pun delegasi I Bianconeri tampak di Monte Carlo. [Baca: “Turnamen Segitiga” Inter, Milan, dan Juventus di Monte Carlo]. TOR-03

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here