Higuain dan Reina Akan Berseragam Napoli

    0
    373

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

    Gonzalo Higuain dan Pepe Reina dinyatakan lolos tes medis dan akan segera berseragam Napoli. Hal itu diungkapkan oleh presiden klub, Aurelio De Laurentiis.

    hiquain-reinaDe Laurentiis mengumumkan hasil tes medis Higuain dan Reina melalui akun Twitter miliknya. Artinya, kedua pemain tersebut akan menjalani debut pertamanya di Seri A musim 2013/2014. Napoli harus membayar 37 juta Euro (503 miliar Rupiah) untuk mantan pemain River Plate itu sementara Reina didatangkan dengan status pinjaman dari Liverpool.

    “Higuain dan Reina sudah lolos tes medis dan akan segera bergabung dengan Napoli. Hari Senin (29/7/2013) mendatang, akan ada perayaan besar di San Paolo. Anda bisa mengenal pemain baru dan hal lainnya,” kicaunya, seperti dilansir Football Italia.

    “Anda juga bisa melihat jersey baru, mendengarkan lagu baru Napoli dan bertemu dengan cheerleaders. Kami sudah bekerja keras, tapi takkan berhenti sampai di sini,” ia menandaskan.

    Kabarnya, Higuain akan menerima gaji sebesar 6 juta Euro (81 miliar Rupiah) per musim atau 1 juta Euro (13 miliar Rupiah) lebih besar dari yang diterima di Madrid. Ini sekaligus memupus harapan Arsenal yang sudah sejak lama dihubungkan dengan pemain berusia 26 tahun itu.

    Reina sendiri memilih reuni dengan mantan pelatih Liverpool, Rafael Benitez, di Napoli. Kedatangan kiper baru, Simon Mignolet disebut sebagai alasan kepindahannya. Namun, pihak The Reds sempat menyebut bahwa alasan hengkangnya mantan kiper Villareal itu karena gajinya yang memberatkan keuangan klub.TOR-03

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here