Higuain dan Reina Jalani Pemeriksaan Medis di Napoli

    0
    345

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

    Penyerang Argentina Gonzalo Higuain tiba di Italia pada Rabu ketika Napoli berniat merekrut pemain Real Madrid itu dan kiper internasional Spanyol dari Liverpool Pepe Reina.

    Posisi kedua Liga Italia Napoli memerlukan pemain depan yang sudah terbukti kualitasnya untuk menggantikan pencetak gol terbanyak Liga Italia musim lalu Edinson Cavani, yang dijual ke Paris Saint Germain bulan ini, ketika mereka mempersiapkan diri untuk kembali tampil memukau di liga domestik dan Liga Champions.

    Higuain (25), yang juga diincar klub Liga Utama Inggris Arsenal, menemui lusinan penggemar di bandara Roma setelah ia tiba di Italia, di mana media lokal melaporkan bahwa sang penyerang akan mengikuti tes medis di Napoli.

    Gelandang Napoli Blerim Dzemaili berkata pada konferensi pers, “Ketika pemain-pemain dari Real Madrid datang ke Napoli, itu mestinya menjadi alasan untuk berbangga bagi Napoli dan Liga Italia.”

    Reina kelihatannya kalah bersaing dari Simon Mignolet, yang didatangkan dari Sunderland bulan lalu, sebagai kiper pilihan pertama di Anfield musim depan dan pemain 30 tahun ini akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Liverpool Rafa Benitez di Napoli.

    Reina tertangkap kamera sedang memasuki tempat tes medis di Roma. “Ia bahagia dapat kembali bertemu Benitez, yang dengan sang pelatih itu ia bekerja sangat baik,” kata agen Reina Manuel Garcia Quilon seperti dikutip situs Gazzetta dello Sport.TOR-03

     

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here