Ingin Selalu Nomor Satu

    0
    419

    Bagi Cintalia Nur Setiawati, Ilmi Aulia dan Chintia, hanya ada kata nomor satu dalam benak mereka tatkala sudah ada di arena pertandingan. Spirit inilah yang membuat ketiganya meraih medali emas nomor kumite beregu putri pada hari terakhir pertandingan cabang karate Popnas 2013 di GOR Ciracas Jakarta Timur, Minggu, (15/9).
    Di final, trio srikandi DKI ini mengalahkan trio Jatim dengan skor tipis 2-1. Sebelumnya di nomor kumite perorangan putri, Cintalia, Ilmi Aulia dan Chintia juga sukses merebut medali emas.
    ”Setiap bertanding, yang ada dalam benak kami selalu ingin menang. Karena dalam olahraga itu hanya ada kata nomor satu (juara) bukan nomor dua,”kata Cintalia yang diiyakan dua rekannya, Ilmi Aulia dan Chintia.
    Cintalia yang sehari sebelumnya merebut emas kumite 53 kg putri itu juga mengakui bahwa menjadi juara membuat perasaan lega. Artinya, latihan berat yang dilakukan selama persiapan dengan bersimbah peluh, seakan terlunasi atau terbayar tuntas.
    ”Tak ada yang sia-sia, semuanya terbayarkan dengan kemenangan,”tambah Ilmi Aulia yang juga perebut medali emas kumite perorangan putri -42 kg itu.(suharto olii)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here