Inter Milan Bantah Isu Mihajlovic Gantikan Mazzarri

    0
    318

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    Piero Ausilio, direktur teknik Inter Milan, membantah kabar bahwa pelatih Walter Mazzarri akan digantikan pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic.

    Sinisa Mihajlovic merupakan bek andalan Inter Milan periode 2004-2006. Ia pernah menjabat sebagai asisten pelatih Roberto Mancini pada 2006–2008 sehingga dianggap memahami “dapur” tim milik pengusaha Indonesia, Erick Thohir, tersebut.

    “Kami bakal maju bersama Walter Mazzarri,” kata Piero Ausilio sebagaimana dilansir dari laman Football Italia, Minggu (13/4).

    “Kami harus menjalani satu pertandingan pada satu waktu, karena selalu ada bahaya di setiap sudut (pertandingan),” kata Ausilio.

    “Apakah Mihajlovic profil yang tepat untuk Inter? Saya tidak mengamati setiap pelatih, sepertinya kami masih baik-baik saja dan kami maju bersama Mazzarri. Hanya bersamanya (Mazzarri) kami membangun dan selebihnya tidak ada kepentingan lain,” katanya.

    Satu hari sebelumnya, Mazzarri juga mengatakan dalam konferensi pers bahwa ia akan mencoba taktik lain dengan menggunakan empat pemain bertahan untuk mengembangkan Inter Milan.

    “Sesuatu untuk pelatih bisa bekerja di luar (kebiasaannya), kami memiliki pemain yang cocok untuk sistem apapun. Para pemain tahu ketika mereka harus mengkonfirmasi status mereka dan Inter harus kembali ke (kompetisi) Eropa dengan segala cara,” kata Walter Mazzarri.TOR-03

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here