Jake Stirling Pimpin Klasemen Golf Asian Development Tour

    0
    342
    Bali National Golf Championship

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    Pegolf Australia, Jake Stirling, berjaya merebut posisi puncak klasemen putaran kedua setelah meraih lima under par dengan skor 67 dalam turnamen Asian Development Tour (ADT) di Bali National Golf Championship, Nusa Dua, Jumat.

    Pegolf berusia 26 tahun itu melakukan chip dari jarak 12 meter di hole 16 untuk mengambil alih pimpinan klasemen dengan dua pukulan dengan total skor sementara sembilan under par 135 dalam turnamen berhadiah total 76.000 dolar Amerika Serikat (AS).

    Sementara Order of Merit saat ini Hsieh Chi-hsien pegolf asal Chinese Taipei dan Matthew Giles (Australia) dengan raihan skor 70 dan 69, berbagi tempat di posisi kedua dan

    pegolf India Khalin Joshi tertinggal satu pukulan dari posisi kedua.

    Pimpinan leaderboard sehari sebelumnya leader Gyeongjun Lee (Korea Selatan) terpental dari posisi puncak ke posisi sembilan setelah membuat skor 75 hari ini dengan skor total 140.

    Stirling yang memenangi gelar pertama ADT tahun ini, mencoba bermain sederhana dan berhsil membuahkan hasil dengan empat birdie dan satu eagle.

    “Saya bisa mengerti mengapa skornya sedikit lebih tinggi dan tetap menjaga bola tetap rendah dengan kesabaran di green,” ujar Stirling.

    Ia menegaskan apabila kita frustrasi, maka kecenderungan pukulan lebih keras, namun pihaknya tetap sabar dan rileks.

    Hsieh Chi-hsien pegolf Chinese Taipei pada putaran kedua ADT itu mendapat keberuntungan dengan meraih eagle di hole 13 yang membuatnya tetap berpeluang dalam perburuan gelar ketiga turnamen itu.

    “Saya mencoba memperlambat tempo permainan setiap hole dan fokus pada pukulan saya. Namun, saya cukup puas meraih dua under,” ujar Hsieh.

    Hal berbeda dirasakan atlet golft asal India, Khalin Joshi setelah pukulan chipnya mendapat birdie masuk di hole 17 par three (island green).

    “Secara umum ini memang hari yang buruk, namun saya senang dengan birdie saya di hole 17,” ujarnya.

    The Bali National Golf Championship merupakan turnamen ke-15 ADT musim 2015 dan juga turnamen pertama dari tiga turnamen yang di gelar di Indonesia. Menonton lansung the Bali National Golf Championship tidak dipungut biaya.TOR-05

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here