Juventus Incar Isco & Oscar

    0
    302

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengonfirmasi ketertarikan timnya terhadap gelandang Real Madrid, Isco, dan bintang Chelsea, Oscar.

    Juventus sudah bergerak mencari pemain-pemain baru sejak beberapa bulan lalu. Sejauh ini, skuad La Vecchia Signora telah mendatangkan Paulo Dybala, Sami Khedira, dan Mario Mandzukic.

    Meski begitu, Juventus juga terancam kehilangan beberapa pemain penting. Selain Carlos Tevez yang bergabung bersama Boca Juniors, Andrea Pirlo pun disebut-sebut bakal segera hengkang ke Major League Soccer (MLS).

    “Tanpa Carlos Tevez dan Andrea Pirlo pada musim yang akan datang, Juventus harus berubah dan bereksperimen dengan cara baru untuk bekerja,” ujar Allegri.

    “Saya menyukai pemain Real Madrid, Isco dan gelandang tim nasional Brasil, Oscar. Demikian halnya dengan beberapa pemain muda di Italia, seperti Berardi dan Bernardeschi,” tambah Allegri.

    Isco masih terikat kontrak dengan Madrid hingga 30 Juni 2018. Namun, pemain asal Spanyol itu diberitakan mulai tidak betah di Santiago Bernabeu lantaran jarang mendapatkan kesempatan bermain.

    Sementara itu, Oscar memiliki kontrak bersama Chelsea hingga 30 Juni 2019. Pada bursa transfer musim panas 2014, Oscar menjadi salah satu pemain yang kerap dikait-kaitkan dengan Juventus.TOR-03

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here