Kaisar Diambang Juara Kejurnas Catur Antar Mahasiswa 2013

    0
    438

    Pecatur-FM-Pitra-AndikaJAKARTA-(TribunOlahraga.com) FM Kaisar Jenius Hakiki yang mengusung bendera Universitas Krisnadwipayana, bakal bersaing ketat dengan Donalto Runturambi dalam merebut gelar juara nomor perorangan putra pada Kejurnas Catur Mahasiswa VI yang berakhir Minggu (8/12/2013).

    Saat ini, Kaisar masih tegar di puncak klasemen dengan koleksi 7,5 poin.Sementara Donalto mengekor di posisi dua dengan raihan poin 7. Penentuan gelar juara akan ditentukan pertarungan Kaisar melawan Santo Pratomo (Amik Pakarti Luhur Tangerang) pada babak 9. Sedangkan Donalto menghadapi Revol Jordan (Universitas Merdeka Malang).

    Sementara di nomor beregu putra STEI A dengan perolehan 15,5 poin masih memimpin dengan poin tertinggi pada Kejurnas Catur Mahasiswa 2013 yang digelar di Auditorium Gedung Dikti. Posisi kedua ditempati
    STEI B (13,5) disusul Universitas Gunadarma (13), ITS, UNY B dan Universitas Brawijaya B (12,5).

    Di nomor beregu putri Universitas Gunadarma A dan B memimpin torehan klasemen dengan poin 16,5. Hasil ini jauh dibandingkan lawan-lawannya, seperti Universitas Brawijaya yang berada di posisi tiga dengan raihan 11,5 poin dan disusul UGM A (11).

    Sedangkan di nomor perorangan putri Yemi Jelsen (Gunadarma) sudah dipastikan bakal menyambar gelar terbaik di nomor putri dengan kemasan 8 poin. Justru posisi kedua masih ramai diperebutkan antara Yuliana Santosa (Universitas Mulawarman, 6 poin), pecatur asal Universitas Andalas Puspita Sari (5 poin) dan dan Mutia (5 poin).TOR-02

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here