Kim Pan-gon Optimis Timnas Malaysia Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

0
11

JAKARTA-(TribuOlahraga.id)
Kim Pan Gon optimistis timnas Malaysia bisa melangkah ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 meski harus menghadapi rintangan tak mudah dan berharap hasil dari pertandingan yang melibatkan negara lain.

“Kami sadar bahwa kami mempunyai keuntungan besar. Dengan keunggulan yang kami miliki, kami mungkin bisa mencetak lebih dari delapan gol di kandang sendiri,” usai Malaysia bermain imbang dengan Kirgistan pada matchday kelima Kualifikasi Piala Dunia dua hari lalu.

“Anda [media Kirgistan] sudah lupa pernah kami bobol empat kali? Sekarang keuntungan berpihak pada kami tetapi siapa tahu dalam pertandingan selanjutnya kami mungkin bisa mencetak banyak gol dan melewati Kirgistan yang berada di posisi kedua,” ucap Pan Gon seraya menyinggung kemenangan 4-3 pada laga melawan Kirgistan November 2023.

“Kami kuat di kandang sendiri, kalau kami bisa mencetak lebih dari tujuh gol sementara Kirgistan kalah 0-2, keadaan akan berubah,” tutur pelatih asal Korea Selatan tersebut dilansir dari Stadium TOR-06

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here