Klitschko & Jennings Sudah Sepakat Soal Bayaran

    0
    355

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    KUBU Wladimir Klitschko dan Bryant Jennings sudah sepakat menyangkut klausul keuangan untuk duel kedua petinju, 25 April 2015, di Barclays Center di Brooklyn, New York.

    Klitschko adalah pemegang gelar kelas berat IBF/IBO/WBA/WBO dengan rekor 63-3, 53 KO. Jennings (19-0, 10 KO), adalah pnantang peringkat 2 WBA, peringkat 3 WBC, 5 WBO, dan 6 IBF.

    Buat Klitschko, duel ini juga mempertaruhkan gelar yang disandangnya sebelum ia bertarung dalam laga melawan pemegang mandatory challenger Tyson Fury di pengujung tahun.

    Di sisi lain, Fury sendiri juga akan melakukan satu pertarungan melawan Christian Hammer, 28 Februari, sebelum menantang Klitschko, kemungkinan Juni-Juli.

    Bedanya, Klitschko berhadapan dengan lawan ringan. Sebelum pertarungan menghadapi Klitschko, Jennings mengalahkan Mike Perez dalam duel yang jauh dari mengesankan ketika ia menang split 12 ronde, Juli 2014.

    “Kesepakatan keuangan antara Klitschko dan Jennings sudah didapat, meskipun kontrak belum diteken,” kata Dan Rafael dari ESPN.com, Selasat (30/12). Rincian kontrak akan diselesaikan sebelum 1 Januari 2015.TOR-05

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here