Komjen Pol Oegroseno Nakhoda Baru PTMSI

    0
    420

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

    Muasyawarah Nasional Luarbiasa (Munaslub) PTMSI yang digelar 2/3 anggota di Balai Pertemuan Metro Jaya Jakarta, Kamis (31/10) malam, akhirnya menetapkanWakapolri Komjen Pol. Oegroseno sebagai Ketua Umum induk organisasi tenis meja nasional itu untuk priode 2013-2017.

    Memang dalam Munaslub itu, Ogroseno tidak hadir karena kesehatannya terganggu. Namun mantan Kapolda Metro Jaya itu telah menyatakan kesiapannya menjadi nakhoda baru PTMSI.

    “Kesehatan beliau agak terganggu sepulang dari Kolombia dan tak bisa hadir. Namun, beliau sudah menyampaikan visi dan misi sebagai calon ketua umum. Selain itu,  beliau juga telah menyatakan kesediaan dipilih oleh peserta Munaslub,” papar Ketua Presidium PTMSI Hanif Rusdi kepada wartawan.

    Visi dan misi Komjen Pol Oegroseno telah dibacakan di depan forum resmi, demikian juga surat pernyataan kesediaan yang ditandatangani dengan dibubuhi materai sudah diterima peserta Munaslub.

    “Mereka memaklumi. Intinya ada pernyataan hitam di atas putih dari Beliau tentang kesanggupan menjabat sebagai  ketua umum terpilih,” paparnya lagi.

    Karena itu tak ada keraguan peserta Musornaslub untuk memilih Komjen Pol. Oegroseno untuk mengomandani PTMSI hingga 2017.

    Seperti diketahui, hampir selama setahun PTMSI tanpa Ketua Umum menyusul mundurnya Tahir MBA yang mendapat mosi tidak percaya dari mayoritas Pengurus Provinsi (Pengprov) PTMSI.

    Tugas dan beban Oegroseno sebagai Ketua Umum PTMSI sungguh tak ringan. Selain harus mampu mengembalikan masa emas prestasi tenis meja Indonesia di ajang internasional juga menyatukan para insan tenis meja yang selama ini terkotak-kotak. Tugas inilah yang menjadi pekerjaan rumah pertama yang harus dilakukan Oegroseno. Pasalnya, di tenis meja ini banyak petualang yang berkedok sebagai pencinta tenis meja tetapi sejatinya mereka itu justru perusak. TOR-05

     

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here