Liverpool Gilas Everton 4-0

    0
    362

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    Daniel Sturridge mencetak dua gol namun gagal mengeksekusi satu tendangan penalti ketika Liverpool menghantam Everton 4-0 pada derby Merseyside dalam laga lanjutan Liga Premier dini hari tadi.

    Steven Gerrard membawa tuan rumah unggul 1-0 pada menit 3 babak pertama setelah memanfaatkan tendangan penjuru Luis Suarez, sebelum Sturridge menciptakan kedua golnya.

    Gol pertama Sturridge diciptakan setelah menerima umpan Philippe Coutinho yang diakhirinya dengan satu tembakan yang tak bisa dijangkau kiper Everton Tim Howard.

    Lalu gol keduanya dia eksekusi setelah menerima umpan jauh dari Kolo Toure.

    Suarez sendiri menambahkan satu gol menyusul kesalahan pemain Everton Phil Jagielka, untuk melengkapi kemenangan 4-0 Liverpool.

    Kemenangan ini membuat Liverpool yang menempati urutan empat klasemen memperkecil selisih poin dari tiga tim penguasa puncak klasemen sementara, masing-masing enam poin dari Arsenal, tiga poin dari Chelsea dan 4 poin dari Manchester City.

    Sebaliknya kemenangan Liverpool membuat Everton gagal melewati Tottenham dan gagal memperlebar jarak dari Manchester United yang kini menguntit di urutan 7 dengan perbedaan dua poin, demikian bbc.com.TOR-03

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here