Lorenzo Kemungkinan Akan Turun di Laguna

    0
    472

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

    Pebalap Spanyol dari tim Yamaha Racing Factory Jorge Lorenzo kemungkinan bisa kembali balapan di Sirkuit Laguna Seca Mazda Raceway, Amerika Serikat, pekan depan setelah kembali dari operasi pemulihan cedera tulang selangka kirinya.

    lorenzoSetelah absen dari Sirkuit Sachsenring, Jerman pekan lalu, dia kembali menjalani operasi di Rumah Sakit General de Catalunya, Sabtu pagi waktu setempat.

    Sabtu malam pascaoperasi, Lorenzo mengumumkan di akun Twitter-nya bahwa ia berencana comeback setelah liburan musim panas, di Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat.

    “Untuk orang-orang yang bertanya padaku tentang Laguna, saya ingin mengatakan bahwa saya tidak ingin mengambil risiko lebih banyak lagi dan (sebagai gantinya) pulih. Sampai jumpa di Indy! ” tulis Lorenzo sebagaimana dikutip motogp.com.

    Namun hari Minggu lalu Yamaha Factory Racing merilis sebuah pernyataan yang menjelaskan belum ada keputusan mengenai tampil tidaknya Lorenzo di Laguna Seca. Kru Yamaha Factory Racing akan tetap mengatur balapan seperti biasa supaya Lorenzo berkesempatan comeback lebih awal.

    Lorenzo mengalami patah tulang selangka kiri saat sesi latihan di Sirkuit Assen, Belanda, dua minggu lalu dan langsung dilarikan ke Barcelona untuk operasi pemasangan plat dengan delapan sekrup.

    Lorenzo kembali mengalami kecelakaan di Sirkuit Sachsenring Jumat waktu setempat lalu saat terlempar keluar sewaktu sesi latihan yang mengakibatkan plat yang terpasang di tulang selangkanya rusak.TOR-02

     

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here