Lukaku Ingin Kembali ke Chelsea

    0
    605

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

    Pemain internasional Belgia Romelu Lukaku berkeinginan kuat untuk kembali ke Chelsea setelah sempat menghabiskan waktunya menjadi pemain pinjaman di klub liga utama Inggris West Bromwich Albion.

    lukakuStriker itu berada di urutan keenam daftar pencetak gol terbanyak liga utama Inggris dengan catatan 17 gol musim lalu.

    “Saya sudah tahu kemana saya harus pergi, di mana saya akan kembali, tapi saya tidak mau katakan lebih dari itu,” kata Lukaku setelah Belgia mengalahkan Serbia 2-1 pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia, Jumat waktu setempat.

    “Sesuatu yang akan saya katakan adalah saya ingin sukses di Chelsea,” tambah pemain berusia 20 tahun itu seperti dikutip Reuters.

    Lukaku tahu bahwa dia harus bisa memberi kesan kepada pelatih Chelsea Jose Mourinho.

    “Saya harus bisa membuktikan diri saya lagi, jika dia memberi semacam kepercayaan maka anda kembali dari nol setiap harinya, saya ingin ke sana untuk sukses,” katanya.

    Sementara itu rekan satu klubnya di Chelsea, Kevin De Bruyne dan gelandang tengah Marouane Fellaini cukup berperan juga ketika Belgia mengalahkan Serbia untuk memastikan keunggulan tiga poin di puncak klasemen Grup A.TOR-03

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here