Manchester United Masih Punya Harapan

    0
    341

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    David Moyes, pelatih Manchester United (MU), akui timnya telah menjalani awal musim yang lambat tetapi mereka tidak pernah merasa sudah keluar dari perburuan untuk mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris.
    United menjalani awal musim pertama mereka di bawah era kepelatihan Moyes dan terperosok ke posisi 12 sampai bulan September lalu setelah menerima kekalahan memalukan 1-4 dari rival sekota mereka, Manchester City.
    Tapi kini United tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi dan berhasil mengalahkan pemuncak klasemen sementara Arsenal 1-0 dalam pertandingan terakhir sebelum jeda internasional.
    Moyes mengatakan keyakinannya untuk timnya tidak pernah runtuh dan ia yakin United dapat terus meningkatkan penampilannya selama musim kompetisi berlangsung .
    “Saya tidak pernah berpikir kami sudah keluar dari itu (perburuan gelar juara),” kata Moyes yang besok akan bertanding melawan Cardiff City, dilansir dari Skysports (22/11).
    “Kami jalankan pekerjaan kami dan mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan. Semua orang paham di awal tim ini akan menjadi seperti apa,” tambah Moyes.
    “Saya telah mengatakan berulang kali bahwa Manchester United telah membuktikan selama bertahun-tahun bahwa mereka meningkatkan permainan untuk mencapai tujuannya,” tambah mantan juru taktik Everton ini.
    “Sejarah saya di Everton juga menjalani awal yang lambat. Semoga kami sudah menemukan langkah terbaik dan kami akan terus meningkatkan,” pungkas pelatih asal Skotlandia ini.TOR-02

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here