MCC PRESERVASI JUARA LAGI DI BADUNG BALI

0
23

Laporan: Bert Toar Polii

MCC Preservasi setelah juara Rektor UGM Cup XIII di GOR Pancasila Jogjakarta yang berlangsung pada tanggal 11-12 Mei 2024 kini juara lagi pada Piala Bupati Badung yang digelar tanggal 11-16 Juni 2024 di Kuta Bali Resort.

Event ini masuk dalam rangkainan KONI Badung Sport Tourism (KBST) 2024 dimana pada event ini menggabungkan kegiatan olahraga dan pariwisata ini total melibatkan 10 cabang olahraga diantaranya: Cricket, Bridge, Kabaddi, Catur, Karate, Basket 3×3, Taekwondo, Selam, Muaythai, dan Selancar Ombak.
Tim yang saat ini bermaterikan Michael FC, Noldy Ngantung, Noldy George, Hendra Railis, Herry Gere, Mahkota Ananda serta Vian Biticaca sebagai Tim Manajer berhasil mengumpulkan 63.51 VP.

Namun di tim yang juara di Bali tinggal tersisa Noldy Ngantung dan Michael FC. Atas prestasi ini mereka berhak membawa pulang Bupati Badung Cup dan hadiah uang sebesar Rp. 20 juta.

Hasil ini diperoleh terutama karena pada session terakhir mereka mampu menang telak dari Jabar Mixed yang pada saat itu menduduki peringkat dua.

Jabar Mix akhirnya harus puas ditempat keempat. Ditambah lagi dengan kekalahan pemimpin klasemen PON Jatim Putri yang harus menderita kekalahan dari tim peringkat bawah tuan rumah Badung.

Dengan hasil ini Tim PON Jatim Putri harus puas ditempat kedua. Para pemain tim PON Putri Jatim Nur Affiatur Rohinun, Nur Khasanah A, Md, Elsya Saktya Ningtyas, Winda Br. Purba, Azaria Elviranosa dan Diana Aulia Rahma meraih 54.42 VP.

Tempat ketiga diduduki oleh MBC Mampang yang sebelumnya keluar sebagai juara babak penyisihan.

Tim yang diperkuat pemain Didi Andries, Franky Karwur, Jemmy Bojoh, Giovani Watulingas, Hendrik Victor Manoppo dan Rizky Watuseke mengumpulkan 50.31 VP.
Yang cukup mengejutkan hasil yang diperoleh Tim PON Putra Jateng.

Tim yang diperkuat Stefanus Supeno, Arthur Kasenda, Anthony Soebroto, Agus Kustrijanto, Santoso Sie dan Sugeng Triworo hanya menduduki peringkat 4 dengan perolehan 49.80 VP.

Peringkat lima adalah Jabar Mix dengan para pemain yang akan mewakili Jabar di Kejuaraan Pasangan PON Aceh Sumut 2024 di Banda Aceh. Mereka adalah Linda Sitompul/Sity Chaerani, Belly Rumengan/M Prananta dan Arie Maramis/Nunung TY dengan perolehan 47.84 VP.

Peringkat keenam tuan rumah Badung 1 dengan para pemain Tjandrawati. Sudarmadi, Ratna Ningtiyas, Sonny Suryanto dan Michael Bolli.

Di Piala Ketua KONI Badung tampil sebagai juara Djarum PON Jateng Ladies dengan para pemain Fera Damayanti, Riantini, Della Ayu Nobira, Desy NoervitaRahayoe, Ernis Sevita dan Yunita Fitry.

Tempat Kedua Tim Jatim Putra dengan para pemain Santje Panelewen, Mukhiban Darma Bakti, Ronny Eltanto, Youbert Sumarauw, Kukuh Indrayana dan Stevanus Endras.

Juara ketiga Djarum PON Jateng Mix dengan para pemain Monica Ayu Triana, Fransisca Tri M, Nettin Erinda, Kamto, Ego, Muhamad Hasyimi.
Peringkat selanjutnya yang masih kebagian hadiah adalah :
4. EU Club
5. Djarum Black
6. Boboca Manado

Untuk Putri terbaik Tim PON Kaltim Putri dan Mix terbaik Djarum Bold.
Besok sesuai kegiatannya akan diadakan City Tour gratis buat para peserta yang berminat. Disamping itu ada pertandingan junior U26 dan U21.

Sebagai Ketua Panpel PP Darmadi menyampaikan : Atas nama seluruh Panpel mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi rekan-rekan penggemar bridge, semoga dilain kesempatan berkenan hadir kembali, sampai beortemu di kejuaraan bridge berikutnya.

Hasil selengkapnya lihat di Bridge Pocket : https://bridgepocket.net/#/
Melihat hasil ini pertarungan di PON Sumut Aceh nanti di cabang olahraga bridge bakal ramai nanti. Sebab belum terlihat kekuatan peserta yang sangat menonjol. Persaingan untuk melaju ke sem final masih sulit diprediksi.TOR-06

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here