Meksiko Tanpa Hernandez di Piala Emas

    0
    286

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
    Penyerang Meksiko Javier Hernandez diperkirakan absen dalam Piala Emas bulan ini setelah pemain itu mengalami retak tulang selangka pada paruh pertama pertandingan persahabatan internasional melawan Honduras di Houston, Rabu.

    Pemain depan Manchester United berusia 27 tahun, yang menghabiskan musim lalu dengan status dipinjamkan ke Real Madrid, bertabrakan dengan bek Honduras lima menit sebelum turun minum saat skor imbang 0-0 dan ia segera diganti.

    “Retak tulang selangka kanan telah terkonfirmasi secara klinis,” kata dokter tim Meksiko Gerardo Aguilar kepada wartawan di Houston.

    “Dia sedang dievaluasi ulang di rumah sakit untuk mengkonfirmasi apa yang kami amati dalam studi radiologi. (Dia akan keluar) selama minimum tiga sampai empat minggu.”

    Hernandez telah mencetak 40 gol dalam 73 penampilan untuk negaranya dan akan menjadi kerugian yang signifikan dalam upaya negara itu meraih gelar ketujuh di Piala Emas 7-26 Juli di Kanada dan Amerika Serikat.

    Meksiko memulai langkah mereka di Grup C melawan Kuba di Chicago pada tanggal 9 Juli, sebelum pertandingan melawan Guatemala dan Trinidad dan Tobago, demikian Reuters.TOR-03

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here