Membludak Peserta Seri I ‘Pertamina Enduro Komet-KYT-R9-BRT’

    0
    534

    JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

    Kejuaraan Matic Race 2013 yang bertajuk Pertamina Enduro Komet-KYT-R9-BRT semakin diminati para peserta. Buktinya untuk putaran pertama yang berlangsung 20-21 April di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jabar dibanjiri peserta. Jumlah pembalap yang tampil membludak.

    Menurut promoter Helmy Sungkar dari Trendy Promo Mandira, smapai saat ini sudah lebih dari 300 peserta yang mendaftar.

    “Sampai siang ini sudah lebih dari 300 Peserta yang mendaftar untuk berlaga di ajang Balap Matic Race yang paling bergengsi di Tanah Air, Hari ini 20 April 2013 peserta sudah mulai untuk Scrutineering dan pengambilan QTT,” kata  Helmy Sungkar dalam siaran pers, Sabtu (20/4).

    Pada race ini juga semakin spesial karena bertepatan dengan hari Kartini esok hari 21 April 2013. Tentu saja moment ini diharapakan akan memberi semangat pula kepada para pebalap-pebalap wanita tanah air untuk menjadikan Balap Motor Skutik ini sebagai ajang peningkat prestasi dan motivasi untuk menjadi yang terbaik.

    Selain balapan ini sendiri maka pada hari ini Sabtu 20 april panitia akan melakukan sosialisasi khusus serta pengenalan kepada pebalap bagaimana Helm yang dibuat khusus untuk kategori Pembalap yang telah disesuaikan dengan faktor Safety yang tinggi untuk nantinya para dipakai oleh pebalap dalam menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan saat lomba.

    Hadir pula wakil dari ahli pembuat helmnya dalam memberikan contoh bagaimana helm balap yang sesungguhnya yang lazim dipakai dalam balapan internasional, sehingga para pembalap maupun mekanik Indonesia dapat mengetahui nilai-nilai yang didapatkan dari quality pembuatan helm-helm yang berstandart ke penggunaan balapan.

    Sementara panitia telah menyiapkan tempat di daerah Subang untuk putaran kedua yaitu di Sirkuit Gery Mang Kota Subang pada tanggal 11-12 Mei 2013, yang tidak kalah serunya dengan Event Putaran Pertamanya ini. Helmy Sungkar selaku Promotor telah menyiapkan dengan matang Lokasi Putaran Kedua “PERTAMINA ENDURO-COMET-KYT-R9-BRT”. TOR-02

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here