Mihajlovic Optimis AC Milan Bakal Bersinar ke Depan

    0
    337

    JAKARTA-(tribunOlahraga.com)
    Pelatih baru AC Milan, Sinisa Mihajlovic, merasa yakin akan meraih kesuksesan dan membawa timnya meraih kembali masa kejayaannya.

    “Ketika berada di Milan, Anda tidak bisa terbang dengan rendah,” ujar Mihajlovic mencoba berfilosofi, saat menghadiri sebuah acara klub, Senin (22/6/2015).

    “Anda akan dipaksa untuk berpikir keras dan meraih target tinggi. Kami akan melakukan apa pun untuk membawa Milan kembali ke posisi seharusnya (papan atas). Untuk mewujudkannya memang tidak akan mudah, tetapi saya yakin kami akan meraih kesuksesan,” lanjut mantan pelatih Sampdoria itu.

    Pria asal Serbia berusia 46 tahun ini menyepakati kontrak selama dua tahun untuk menjadi juru taktik di San Siro. Ia bertugas menggantikan posisi Filippo Inzaghi yang dinilai gagal mengangkat prestasi AC Milan.

    Sebelum melatih I Rossoneri, mantan pemain Lazio dan Inter Milan tersebut sempat menukangi Bologna, Catania, Fiorentina, dan Sampdoria. Musim lalu, ia mengantarkan Sampdoria bercokol di posisi ketujuh klasemen Serie-A dengan raihan 56 poin.TOR-03

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here