Moyes Perang Lawan Media Massa

    0
    397

    david moyesJAKARTA-(TribunOlahraga.com) Tekanan bertubi-tubi dan hujan kritik yang dilontarkan media massa kemudian dibalas balik oleh manajer Manchester United, David Moyes.

    Moyes tidak ingin kalah angin jelang melakoni laga tandang melawan Arsenal di Stadion Emirates dalam ajang Liga Inggris (Premie League) yang diadakan pada Rabu waktu setempat, atau Kamis dini hari WIB.

    Moyes yang menggantikan posisi Alex Ferguson menyebut bahwa ia sedang merombak dan menata kembali skuad The red Devils agar mampu selalu bersaing melakoni berbagai laga di berbagai kompetisi, sebagaimana dikutip dari laman ESPN.

    Pelatih asal Skotlandia itu kerapkali menjadi bulan-bulanan kritik memdia atas penampilan yang memprihatinkan dari Wayne Rooney dan kawan-kawan di sejumlah pertandingan.

    Rapor Moyes kurang menggembirakan sepanjang kariernya dalam 48 laga tandang Liga Inggris (Premier League). Dari jumlah itu, Moyes mencecap 30 kali kalah, dan 18 kali imbang.

    Moyes kemudian menyebut bahwa pemberitaan media mengenai masa depan Rio Ferdinand tidak ubahnya seperti “onggokan sampah”.

    Ia menjawab kritik yang dilontarkan surat kabar yang menulis bahwa Moyes sedang disergap frustrasi lantaran beroleh hasil imbang 2-2 melawan Fulham pada laga Inggris yang digelar pada Minggu.

    Ketika ditanya mengenai topik jumpa pers yang ia akan gelar, Moyes mengatakan, “Yah, saya pikir hanya ada satu tim yang bakal meraih kemenangan, tetapi Anda (media) dapat menyaksikan sendiri, dengan begitu anda dapat menulis penampilan buruk Manchester United.”

    “Kami perlu perubahan. Anda perlu kepandaian untuk dapat meracik strategi dalam sepak bola. Nalar sepak bola untuk paham segala sesuatunya,” kata Moyes. TOR-03

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here