Neymar Gunakan Kostum Nomor 9 di Timnas Brasil

    0
    995

    neymarJAKARTA-(TribunOlahraga.com) Neymar besar kemungkinan akan mengisi posisi sebagai striker utama bagi timnas Brasil yang bakal berlaga di ajang Piala Dunia 2014 di Brasil.

    Neymar bakal berperan sebagai striker kalau memang timnas Brasil mengalami kekurangan pemain di posisi itu, kata pelatih timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari.

    Scolari yang berjuluk Felipao menjelaskan Neymar selama ini bermain sebagai striker dalam banyak pertandingan ketika membela Barcelona.

    Ia mengaku lebih suka punya penyerang tengah yang siap menempati posisi berbeda, sebagaimana dikutip dari laman Marca.com.

    “Saya lebih suka punya striker yang siap turun di berbagai posisi. Striker yang siap mengantisipasi bola di kotak penalti, dan ia tahu bagaimana bertahan kalau memang diperlukan dalam pertandingan,” kata Scolari dalam sebuah konferensi pers.

    Scolari sejauh ini telah mengantongi 16 pemain yang siap turun bertanding melawan timnas Afrika Selatan dalam laga persahabatan pada 5 Maret 2014.

    Fred, yang menempati posisi sebagai striker utama dan menjadi top scorer di Piala Konfederasi. Pada Agustus lalu, ia mengalami cedera otot, yang menyebabkan ia digantikan oleh Jo, striker yang bermain untuk Atletico Mineiro.TOR-03

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here